Pages

Selasa, 15 Mei 2012

Pengobatan Herbal Jantung Bocor Pada Anak

Bagi anda yang memiliki anak yang mengidap penyakit jantung bocor anda tidak perlu khawatir dan bingung mencari solusinya karebna disini kami akan memberikan obat alami jantung bocor pada anak yang terbukti sangat efektif dalam megatasi penyakit jantung bocor pada anak dan juga sangat aman untuk di konsumsi anak kecil atau bahkan balita sedikitpun yaitu dengan cara menkonsumsi jelly gamat luxor dan spirulina pacifica. Ke-2nya merupakan suatu perpaduan obat alami yang tepat dan aman bagi anak atau balita yang mengidap penyakit jantung bocor. Untuk pemesanan obat alami jantung bocor pada anak silahkan klik cara pemesanan

Tentang Penyakit Jantung Bocor

jantung bocor pada anak 
Kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung atau lazim disebut jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan yang banyak diderita anak-anak
Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.
Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga tubuh anak akan terlihat menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian. Akibat dari penyakit jantung bocor sendiri adalah tumbuh kembang anak menjadi lambat dan juga anak akan mudah capek.

Gejala Jantung Bocor PAda Anak

  • Ujung-ujung kuku, lidah, bibir berwarna biru.
  • Hemoglobin (Hb) tinggu (lebih dari 20). Normalnya 14.
  • Bayi sulit menyusu dan rewel.
  • Mudah tertular penyakit sehingga berat badan tidak naik-naik karena sering sakit.

Penyebab Jantung Bocor Pada Anak

Tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko bayi terkena jantung bocor bawaan:
  • Ibu menderita sakit campak , hipertensi atau ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan. Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia.
  • Karenanya sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yg bermutu, menjauhkan diri dari polusi.

Mengobati Jantung Bocor Pada Anak

jelly gamat dan spirulina 
Jelly gamat luxor dan spirulina pacifica merupakan obat alami jantung bocor yang sangat efektif mengatasi dan mengobati jatung bocor pada anak. Ke-2nya merupakan perpaduan dari bahan bahan alami. Serta jelly gamat luxor dan spirulina pacifica ini sangat aman untuk di konsumsi anak-anak hingga balita bahkan ibu hamilpun aman untuk mengkonsumsinya karena jelly gamat luxor dan spirulina ini terbuat dari 100% bahan bahan alami dan tidak menggunakan bahan yang mengandung zat kimia sedikitpun.
Khasiat dari jelly gamat luxor sebagai obat alami jantung bocor pada anak yaitu terbuat dari ekstrak teripang gamat yang memiliki kandungan zat gizi yang sangat tinggi seperti protein, asam amino , mineral, omega 3 dan Bio Active Element.Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Selain itu khasiat dari spirulina pacifica sangat banyak salah satunya adalah :

1. Superfood
Spirulina pacifica kaya akan zat gizi, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, Asam lemak esensial, Vitamin, mineral dan pigmen alami. Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari
2. Meningkatkan daya tahan tubuh
Spirulina pacifica mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat. Jadi tak heran lagi jika jelly gamat luxor dan spirulina pacifica dapat dijadikan sebagai obat alami jantung bocor pada anak karena kandungan dan khasiat dalam ke-2 produk di atas sangat banyak dan sangat bermanfaat untuk pertumbuhan anak-anak yang masih kecil. Untuk pemesanan obat alami jantung bocor pada anak silahkan klik cara pemesanan

Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Jantung Bocor Dengan Jelly Gamat Luxor Dan Spirulina Pacifica

Feodora A . Zharfanessa 
Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Puri Santika
Cirebon
Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat  bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa, pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu.
Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulanberikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.
Setelah menkongsumsi Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica.
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak.
Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta.
Dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.
“Sungguh kisah yang sangat mengharukan dari Ibu Sri Gianti, akhirnya beliau mendapatkan ananda Nessa telah sembuh dari penyakit jantung bocor. Beliau mendapatkan kesembuhan dari Tuhan melalui Jelly Gamat Luxor.” Untuk pemesanan obat alami jantung bocor pada anak dengan jelly gamat luxor dan spirulina pacifica silahkan klik cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar