Pages

Selasa, 13 November 2012

Pengobatan Tepat Untuk Penyakit Kista Ovarium Dengan Obat Herbal Aman

Wanita kerap kali dihadapkan dengan masalah penyakit reproduksi, banyak sekali wanita yang terserang penyakit reproduksi salah satu penyakit yang menyerang pada reproduksi wanita adalah penyakit kista ovarium yang dimana kista ovarium ini merupakan tumor berisi cairan kental yang tumbuh di dalam ovarium (indung telur). Namun, kini anda tidak perlu khawatir lagi jika anda menderita penyakit kista ovarium karena disini kami akan memberikan cara alami mengobati kista ovarium dengan tepat dan efektif dan juga dengan aman tanpa menimbulkan efek samping karena cara alami mengobati kista ovarium yang kami tawarkan merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dimana dari ke-2 perpaduan bahan tersebut telah melahirkan sebuah minuman kesehatan yang bernama ace max’s yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya mampu mengobati kista ovarium dengan efektif.

 

Definisi Tentang Kista Ovarium

kista ovarium 
Kista ovarium merupakan tumor jinak berupa kantong abnormal yang berisi cairan atau setengah cair yang tumbuh dalam indung telur (ovarium). Indung telur adalah rongga yang berbentuk kantong berisi cairan didalam jaringan ovarium. Kista tersebut disebut juga dengan kista fungsional karena terbentuknya setelah telur dilepaskan sewaktu ovulasi. Kista fungsional akan mengkerut dan menyusut setelah beberapa waktu (setelah 1-3 bulan). Kebayakan kista tidak berbahaya namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, pendarahan, hingga penyakit serius seperti : terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium. (Cara Alami Mengobati Kista Ovarium)

 

Penyebab Kista Ovarium

  • Riwayat kista ovarium sebelumnya
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi si usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemotrapi (tamoxifen)

 

Gejala Kista Ovarium


Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan gejala dan seseorang akan menyadari bahwa dia terkena penyakit kista ovarium dari hasil pemeriksaan USG saat pemeriksaan rutin kandungan. Namun, sebagian orang dapat mengalami beberapa gejala seperti berikut :
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang sangat luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat buang air kecil atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

 

Cara Alami Mengobati Kista Ovarium


Jadi, untuk anda yang memiliki masalah dengan kista ovarium, kini untuk mengobati kista ovarium bisa anda dapatkan dengan cara mudah dan aman tanpa harus dengan melakukan operasi pembedahan yang membutuhkan kesiapan yang matang mulai dari biaya operasi dan kesiapan mental, semua itu tidak harus anda lakukan lagi karena disini kami memiliki cara alami mengobati kista ovarium dengan cara yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Cukup dengan mengkonsumsi minuman kesehatan ace max’s secara rutin maka kista ovarium yang anda derita lama kelamaan akan mengecil dan hilang dengan sendirinya. Karena di dalam ace max’s yang dijadikan sebagai cara alami mengobati kista ovarium ini memiliki senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murosilin yang memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim dan kanker kandung kemih. Ace maxs ini bekerja secara selective yaitu dengan cara menjelajah ke seluruh tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa menggangu sel-sel sehat lainnya dan juga ace maxs ini mempu mematikan perkembangan sel tumor dan memblokir pertumbuhan sel tumor karena memiliki efek anti tumor yang dapat membunuh sel tumor sampai ke akarnya sehingga mencegah sal tumor datang lagi.
ace maxs 
Didalam ace maxs terdapat kulit buah manggis yang mengandung zat atioksidan yang sangat tinggi melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E yang disebut zat xanthone. Zat xanthone yang terdapat didalam kandungan ekstrak kulit buah manggis ini mampu mendorong pertumbuhan sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu dengan menghambat dan menghancurkan pertumbuhan sel kanker sehingga sangat membantu untuk penderita kista ovarium, Kemampuan ace max’s sebagai cara alami mengobati kista ovarium yaitu dengan cara menghambat siklus pembelahan sel tumor dengan mengendalikan sel tumor tersebut agar tidak ternutrisi dengan baik, sehingga sel tumor akan melemah dan akhirnya akan mati. Ace max’s merupakan minuman kesehatan yang memiliki kekuatan 1000 kali lipat lebih kuat dalam mengatasi tumor di banding dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Nah. untuk itu bagi anda khususnya kaum wanita yang terkena kista ovarium dan sedang mencari solusi untuk mengobati kista ovarium tersebut anda tidak perlu khawatir lagi karena kini telah ada cara alami mengobati kista ovarium dengan tepat dan aman serta tidak akan menimbulkan efek samping terhadap tubuh karena cara yang kami gunakan untuk mengobati kista ovarium tersebut adalah dengan minuman kesehatan ace maxs yang terbuat perpaduan bahan alami yaitu dari ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat tepat untuk mengobati kista ovarium dengan tepat dan efektif. Untuk mendapatkan cara alami mengobati kista ovarium dengan menggunakan ace max’s silahkan klik gambar berikut :


cara pemesanan ace max's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar