Pages

Rabu, 31 Oktober 2012

Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping : : Segala macam yang berlebihan tentu tidak baik begitupun dengan kelosterol, setiap orang yang mendengar kata kolestrol pasti akan berfikit negatif karena kolesterol dapat memicu datangnya berbagai macam penyakit seperti jantung, stroke dan penyakit lainnya. Namun, sekarang anda tidak perlu bingung lagi mencari solusi untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi karena kami memiliki obat tradisional penurun kolestrol yang sangat efektif dan tepat yaitu dengan menggunakan minuman kesehatan jelly gamat luxor yang dipadukan dengan suplemen kesehatan spirulina pacifica yang menjadikan proses penurunan kolesterol tinggi mejadi lebih cepat dan tentunya aman karena obat tradisional penurun kolestrol ini terbuat dari bahan bahan alami yang tidak mengandung zat kimia sedikitpun. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan

Pengertian Tentang Kolesterol

kolesterol tinggi 
Kolesterol adalah komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga manusia. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinidng sel dalam tubuh, dan juga sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid.
Kolesterol terbagi menjadi 2 bagian yaitu LDL (kolestrol jahat) dan HDL (kolestrol baik). LDL apabila terlalu tinggi dan tidak seimbang dengan kolesterol baik HDL dapat menyebabkan penempelan di dinding pembuluh darah. Kolesterol yang melekat di pembuluh darah apabila sudah terlalu banyak dapat menyumbat pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya serangan jantung dan stroke.(Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping)

Obat Tradisional Penurun Kolesterol

Untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi di dalam tubuh perlu adanya solusi yang tepat dan juga aman dalam menurunkan kadar kolesterol. Untuk itu, jelly gamat luxor dan spirulina pacifica merupakan obat tradisional penurun kolesterol yang paling tepat dan juga sangat aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping karena bahan yang terkandung di dalam obat tradisional penueun kolesterol ini keseluruhan terbuat dari bahan alami tanpa menggunakan bahan yang mengandung zat kimia sedikitpun sehingga aman untuk tubuh dan tidak akan memberikan efek negatif.(Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping)
spirulina jelly gamat 
Jelly gamat luxor merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi. Terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak teripang gamat yang memiliki banyak kandungan zat gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit terutama untuk menurunkan kolesterol tinggi. Jelly gamat luxor ini merupakan minuman kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi oleh kalangan siapa saja karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun. (Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping)

Menurut hasil riset ekstrak teripang gamat sangat ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi, hali ini telah dibuktikan oleh Hsi-Hsien liu periset national Chung-Hsing University, Taiwan beliau meneliti efek penurun lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5g, 10g, 15g dan 20g. Tikus-tikus tersebut diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol LDL dan bobot hati meningkat.(Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping)

Kemudian tikus-tikus tersebut di berikan 20mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik turun dan HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga dapat menurunkan kolesterol, karena zat itu mampu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.(Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping)

Untuk mempercepat proses penyembuah dari kolesterol tinggi perlu adanya pendamping dan terbukti spirulina pacifica merupakan suplemen pendamping jelly gamat luxor dalam menurunkan kolesterol tinggi sehingga proses penyembuhan bisa lebih cepat dan efektif. Spirulina pacifica merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan alami yaitu dari tumbuhan mikroganggang yang memiliki nilai zat gizi yang sangat tinggi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan menjaga tubuh dari serangan berbagai macam penyakit yang berbahaya.(Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping)

 Testimoni Pengguna Obat Tradisional Penurun Kolesterol

endah 
Nama       : Ir. Endah Palupi Tyas Utami
Usia         : 58 th
No SSP     : 8013249
Alamat     : Jakarta Selatan

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Penurun Kolesterol

Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret ’05 saya lakukan test kolesterol ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.(Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping)

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penurun Kolesterol

Juni 2005 saya datang ke kantor Luxor, dijelaskan mengenai makanan kesehatan Luxor.Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jelly gamat 2x1sdm/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, Extar C 2×1 tablet/hr, Colon cleanse 2×1 tablet/hr dan milk thistle 2×1 tablet/hr. Selain itu saya juga menggunakan Bio necklace, bio eye mask dan bio socks. Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan check kolesterol hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaatnya saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Vitaluxor, Colon Cleanse, Milk Thistle, Bio Necklace dan Bio Socks.(Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Kolesterol Dengan Aman Tanpa Efek Samping)

Untuk itu bagi anda yang memiliki masalah dengan kadar kolesterol tinggi segera konsumsi jelly gamat luxor dan spirulina pacifica sebagai obat tradisional penurun kolesterol yang paling tepat dan efektif dan juga aman untuk di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Untuk pemesanan obat tradisional penurun kolesterol silahkan klik gambar berikut :
klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar