Pages

Jumat, 02 November 2012

Obat Herbal Tradisional Aman Untuk Asam Urat Dan Pantangan Makanannya

Obat Tradisional Asam Urat Dan Pantangannya,- Dalam postingan kali ini saya selaku pengelola web akan memberikan solusi dan informasi mengenai obat tradisional asam urat dan pantangannya yang akan membantu penderita asam urat yang sedang bingung dan khawatir dengan penyakit asam urat. Dan kami memiliki solusi untuk mengobati asam urat yaitu dengan mengkonsumsi minuman kesehatan jelly gamat luxor yang dipadukan dengan suplemen kesehatan spirulina pacifica yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping karena obat tradisional asam urat dan pantangannya ini terbuat dari keseluruhan bahan alami yang aman untuk di konsumsi. Untuk mendapatkan obat tradisional asam urat dan pantangannya silahkan klik cara pemesanan

 

Pengertian Tentang Asam Urat

penyakit asam urat 
Asam urat yaitu sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin sendiri adaah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga di hasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

 

Gejala Asam Urat

 

Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
Yang di serang biasanya jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan sikut.
Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak.
Penyakit asam urat bisanya diderita peia yang berusia 40 tahun ke atas dan wanita yang sudah menopause. Sebagian besar penderita asam urat juga memiliki penyakit lain seperti : hipertensi, diabetes atau penyakit ginjal. Faktor kegemukan (obesitas) juga sering dijumpai pada penderita asam urat. Penyakit asam urat jika tidak segera diobati secara tepat akan berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

 

Obat Tradisional Asam Urat Dan Pantangannya

spirulina jelly gamat 
Salah satu cara untuk mengobati asam urat dengan tepat dan efektif adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat luxor yang dipadukan dengan suplemen kesehan spirulina pacifica yang sangat tepat dijadikan sebagai obat tradisional asam urat dan pantangannya yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping karena bahan yang terkandung didalam obat tradisional asam urat dan pantangannya terbuat dari keseluruhan bahan alami yang memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya mampu mengobati asam urat secara menyeluruh dan mencegah penyakit asam urat tersebut kembali lagi menyerang tubuh.

Jelly gamat luxor merupakan minuman kesehatan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami yaitu dari ekstrak teripang sejenis hewan laut yang berhabitat di bawah dasar laut yang dimana estrak teripang yang terkandung didalam obat tradisional asam urat dan pantangannya ini memiliki banyak zat gizi seperti : mineral, omega3, protein, kolagen, chondroitin, glukosaminoglikan dan zat gizi lainnya. Penderita asam urat memiliki jumlah glukosamin dan chondroitin yang sedikit nah, untuk memulihkannya jelly gamat luxor terbukti memiliki kandungan tersebut yang dimana kandungan chondroitin sulfat berperan dapat memulihkan penyakit sendi, dan juga glukosamin merupakan zat antithrombogenik yang dapat memperlancar peredaran darah yang menggumpal.

Menurut riset Dr.Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat menunjukan bahwa teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal ini di akibatkan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di malang, Jawa timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantonin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

 

Dan Berikut Pantangan Untuk Penderita Asam Urat

 

  • Seafood : udang, cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, dan ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah di kalengkan (kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan : kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, empin
  • Sayuran : kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti : durian, nanas, dan air kelapa
  • Makanan yang di goreng atau bersantan serta dimasak dengan menggunakan margarin
  • Makana kaya protein dan lemak

 

Testimoni Pengguna Obat Tradisional Asam Urat Dan Pantangannya

hj.adjinar 

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Dan Pantangannya

“Panjang umur dan sehat, itulah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakkan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.

Setelah Konsumsi Obat Tradisional Asam Urat Dan Pantangannya

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari menjadi rutinitas saya tiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat di gerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari luxor, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih
Untuk mendapatkan obat tradisional asam urat dan pantangannya silahkan klik gambar berikut :

klik disini

2 komentar: