Pages

Kamis, 01 November 2012

Cara Mengatasi Jerawat Secara Aman Dengan Obat Herbal Tanpa Efek Samping

Tips Aman Atasi Jerawat Dengan Obat Herbal : : Jerawat merupakan suatu masalah bagi setiap orang termasuk untuk wanita karena bagi wanita jerawat merupakan suatu hal yang menghilangkan rasa percaya diri mereka apalagi jika jerawat yang tumbuh di wajah berukuran besar tentu sangat mencolok dan juga jika terdapat jerawat yang berukuran besar dan sulit di sembuhkan anda harus mewaspasainya dan harus segera melakukan penanganan karena jika dibiarkan saja jerawat tersebut akan bertambah banyak yang dapat merusak jaringan kulit. Namun anda tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut karena kami memiliki tips aman atasi jerawat dengan obat herbal yang paling efektif untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bekasnya caranya adalah dengan mengkonsumsi jus kulit manggis samton plus yang dimana samton plus. Untuk mendapatkan tips aman atasi jerawat dengan obat herbal samton plus silahkan klik cara pemesaan

 

Sekilas Tentang Jerawat

 

jerawat 
Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat merupakan penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligman, seorang peneliti masalah jerawar ternama di dunia berpendapat ” Tak ada satupun orang yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya “. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB dan stres.

 

Penyebab Munculnya Jerawat

 

Produksi minyak berlebih

Jerawat tidak selalu muncul karena kotor, melainkan lebih di sebabkan faktor dari dalam tubuh, jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri.

Sel sel Kulit Mati

Umumnya jerawat di sebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat di produksi hormon androgen. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah debu atau kotoran yang sudah meningkat itu, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Banyak yang beranggapan, bahwa jerawat hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas

Bakteri

Yang membuat masalah semakin rumit bakteri biasanya ada di kulit yang di sebut p.acne yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak dan mungkin akan pecah kemudian menyebar radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawat batu jenis yang peling mungkin yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar permanen.

Kosmetik

Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh pengguna kosmetik yang mengandung banyak minyak atau pengguna bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

Obat-obatan

Konsumsi obat kortikosterois baik oral (minum) maupun topical (oles) yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.

Telepon genggam

Permukaan telepon genggam bisa jadi merupakan media subur untuk tumbuhnya bakteri. Untuk mencegahnya bersihkan permukaan telepon secara rutin dengan alkohol dan usahakan jangan menempelkan telepon genggam ke pipi ketika menelpon.

Stress 

Sebenarnya stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang stres, yang memungkinkan tumbuhnya jerawat. Tak hanya itu, stres membuat orang tersebut mempunyai pola makan yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan manis dan berlemak sebagai pelarian dari stres. (sumber : http://id.wikipedia.org)

 

Tips Aman Atasi Jerawat Dengan Obat Herbal

jus kulit maggis 
Salah satu cara untuk mengatasi jerawat yang tak kunjung sembuh, samton plus merupakan tips aman atasi jerawat dengan obat herbal yang efektif dan aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping karena tips aman atasi jerawat dengan obat herbal samton plus terbuat dari bahan bahan alami yaitu dari ekstrak kulit manggis yang menghasilkan minuman kesehatan super antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga sangat baik untuk dijadikan sebaghai minuman kecantikan.

Tips aman atasi jerawat dengan obat herbal samton plus sangat aman untuk di konsumsi karena samton plus terbuat dari bahan bahan alami yaitu dari ekstrak kulit manggis yang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh turama untuk kulit. Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam samton plus mengandung banyak zat antioksidan yang melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E yang dapat mencegah kerusakan sel yang di sebabkan oleh adanya gangguan radikal bebas.
manggis 
Mengapa samton plus dijadikan sebagai tips aman atasi jerawat dengan obat herbal? Hal ini di karenakan di dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat kandungan zat antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri sekaligus dapat membunuh bakteri dengan cepat dan aman tanpa efek samping dan mencegah bakteri kembali lagi.Hasil riset dari chomnawang yang di lakukan di Fakultas Farmasi Universitas Mahidol menghasilkan sebuah penelitian tentang khasiat kulit manggis yang membuktikan manggis bersifat antibakteri. Dalam riset tersebut ekstrak kulit manggis mampu menghambat perkembangan bakteri Propionibacterium Acnes dan Staphylococcus Epidermis yang dimana bakteri tersebut merupakan bakteri penyebab munculnya jerawat.

Jadi jika anda memiliki masalah dengan jerawat segera atasi jerawat anda dengan mengkonsumsi jus kulit manggis samton plus yang dijadikan sebagai tips aman atasi jerawat dengan obat herbal yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan memberikan efek negatif terhadap tubuh.


Testimoni Pengguna Samton Plus Sebagai Tips Aman Atasi Jerawat Dengan Obat Herbal

 
Nama     : Miranda
Asal       : Palangkaraya, Kalteng
Umur     : 21 tahun
Profesi   : Mahasiswa
Penyakit : Jerawat membatu dan kulit keriput

Saya seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum Xamthone Plus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya menjadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya menjadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum Xamthone Plus ini. Wow! Luarbiasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan. (Tips Aman Atasi Jerawat Dengan Obat Herbal)
Untuk mendapatkan tips aman atasi jerawat dengan obat herbal samton plus silahkan klik gambar berikut :

cara pembelian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar